Layanan Jasa Ekspedisi yang Baik

Pro dan Kontra Layanan Pengiriman Makanan

Ekonomi berdasarkan permintaan yang dipicu oleh Uber, Netflix, dan Amazon Prime telah menyebar ke industri restoran. Konsumen menginginkan kenyamanan dalam semua aspek kehidupan mereka, termasuk makan. Dengan penyedia layanan pengiriman makanan pihak ketiga yang baru terus bermunculan, lebih mudah bagi restoran untuk memberikan pelanggan kenyamanan yang mereka harapkan. Tetapi apakah menawarkan layanan pengiriman bernilai investasi waktu dan sumber daya? Tidak ada jawaban satu ukuran untuk semua. Kami memberikan semua faktor untuk Anda sehingga Anda dapat memutuskan apakah menjadi restoran dengan layanan pengiriman atau tidak adalah keputusan yang tepat untuk bisnis Anda. Dalam panduan pengiriman makanan ini, Anda akan belajar:
  • Tren pengiriman makanan terbaru
  • Pro dan kontra dari menawarkan layanan pengiriman makanan
  • Apa yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan, termasuk lokasi, jenis tempat, dan pelanggan
  • Cara memutuskan apakah akan menerima pengiriman di rumah atau menggunakan layanan pihak ketiga untuk mendistribusikan pesanan
  • Apa yang Anda perlukan untuk mengimplementasikan layanan pengiriman restoran, termasuk logistik dan alat
Pada akhir artikel ini, Anda akan dapat membuat keputusan tentang pengiriman di restoran Anda. Tren Pengiriman Makanan Menurut New Yorker, pesanan pengiriman makanan mencapai 7% dari penjualan restoran di AS pada 2016. Dan, karena tren ini berkembang pesat, diperkirakan bahwa pesanan pengiriman akan membuat 40% pendapatan untuk restoran segera. Menurut laporan State of Full Service Restaurants kami untuk 2019, restoran yang menawarkan perilaku pemesanan online antara enam dan 20% dari bisnis mereka dengan cara ini dan melihat peningkatan penjualan rata-rata 16%. Jika restoran Anda tidak menawarkan pemesanan dan pengiriman online, Anda mungkin kehilangan keuntungan yang signifikan. Pengiriman makanan telah membuat dampak besar pada industri restoran. Bahkan, itu bahkan mengilhami kategori restoran yang sama sekali baru: restoran hantu. Restoran hantu adalah restoran yang hanya menawarkan makanan melalui pengiriman. Tidak seperti restoran tradisional, mereka tidak memiliki lokasi bata-dan-mortir tempat Anda dapat makan atau mengambil. Mereka biasanya kehabisan dapur komersial, jadi fokusnya adalah pada persiapan makanan dan pemenuhan pesanan, daripada pengalaman makan malam. Restoran hantu mendapat manfaat dari biaya operasional yang lebih rendah daripada restoran tradisional karena beberapa alasan: Mereka membutuhkan lebih sedikit ruang dan karenanya memiliki sewa yang lebih rendah. Mereka tidak memerlukan staf di rumah sehingga mereka menghemat tenaga kerja. Mereka tidak menawarkan pengalaman bersantap sehingga mereka menghemat furnitur, pengaturan tempat, dan dekorasi. Hanya waktu yang akan mengatakan apakah restoran hantu hanya tren pengiriman makanan atau model bisnis restoran berkelanjutan. Tetapi Anda tidak harus menjalankan restoran hantu untuk mendapatkan keuntungan dari manfaat pengiriman. Pro dan Kontra dari Penerapan Layanan Pengiriman Makanan Jadi, apakah menawarkan layanan pengiriman makanan di restoran Anda layak? Berikut ini pro dan kontra dari layanan pengiriman restoran. Pro Menawarkan Layanan Pengiriman Makanan
  • Ini adalah beberapa alasan kuat untuk menawarkan pengiriman.
  • Ukuran cek meningkat. Restoran melihat peningkatan 20% dalam ukuran cek dari pesanan online dan pengiriman dibandingkan pesanan makan malam.
  • Peluang bisnis lebih banyak. Terkadang pelanggan menginginkan makanan Anda dipasangkan dengan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Dengan menawarkan pengiriman, Anda akan dapat melayani berbagai pelanggan yang lebih luas.
  • Lebih sedikit overhead. Jika pengiriman menjadi bagian terbesar dari bisnis Anda, Anda akhirnya dapat berhemat ke ruang yang lebih kecil atau membutuhkan lebih sedikit staf di rumah.
  • Paparan pelanggan baru. Platform pemesanan dan pengiriman online pihak ketiga berfungsi ganda sebagai platform pemasaran. Saat Anda mendaftar untuk Caviar, DoorDash, atau Ritual, Anda menempatkan restoran Anda di depan jutaan pelanggan kolektif mereka.
Kontra Menawarkan Layanan Pengiriman Makanan di Restoran Anda Apa kerugian dari menawarkan pengiriman makanan? Kontrol kurang. Anda memiliki sedikit kendali atas pengalaman pelanggan dengan takeout dan pengiriman. Pelanggan dapat memiliki kesan buruk tentang restoran Anda karena lalu lintas yang menunda pengiriman, yang tidak ada hubungannya dengan Anda. Jika makanan menjadi dingin atau dalam presentasi yang buruk setelah perjalanan dari restoran Anda, itu dapat berdampak negatif terhadap pendapat pelanggan tentang restoran Anda. Anda juga memiliki lebih sedikit peluang untuk mengubah pengalaman buruk karena Anda tidak ada saat pelanggan memakan makanan Anda. Lebih banyak pekerjaan untuk diterapkan. Jika Anda memilih untuk memenuhi pengiriman di rumah, Anda harus berurusan dengan kesulitan mencari staf dan kendaraan baru sambil menciptakan proses untuk layanan yang sukses. Margin keuntungan lebih kecil. Karena layanan pengiriman pihak ketiga mengambil potongan besar dari setiap makanan yang dikirim, pemesanan online dapat memotong keuntungan Anda. Sebagai contoh, Mulberry & Vine, sebuah restoran kasual cepat dan sehat yang berpusat di New York, menghabiskan antara 20% dan 40% dari pendapatan mereka per pesanan pengiriman dan kurir.

Add a Comment

Your email address will not be published.

Eksplorasi konten lain dari Baraka Express | Ekspedisi Cargo Barang Berat

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca