Pro dan Kontra Layanan Pengiriman Makanan
Ekonomi berdasarkan permintaan yang dipicu oleh Uber, Netflix, dan Amazon Prime telah menyebar ke industri restoran. Konsumen menginginkan kenyamanan dalam semua aspek kehidupan mereka, termasuk makan.
Dengan penyedia layanan pengiriman makanan pihak ketiga yang baru terus bermunculan, lebih mudah bagi restoran untuk memberikan pelanggan kenyamanan yang mereka harapkan. Tetapi apakah menawarkan layanan pengiriman bernilai investasi waktu dan sumber daya?
Tidak ada jawaban satu ukuran untuk semua.
Kami memberikan semua faktor untuk Anda sehingga Anda dapat memutuskan apakah menjadi restoran dengan layanan pengiriman atau tidak adalah keputusan yang tepat untuk bisnis Anda.
Dalam panduan pengiriman makanan ini, Anda akan belajar:
- Tren pengiriman makanan terbaru
- Pro dan kontra dari menawarkan layanan pengiriman makanan
- Apa yang harus dipertimbangkan sebelum membuat keputusan, termasuk lokasi, jenis tempat, dan pelanggan
- Cara memutuskan apakah akan menerima pengiriman di rumah atau menggunakan layanan pihak ketiga untuk mendistribusikan pesanan
- Apa yang Anda perlukan untuk mengimplementasikan layanan pengiriman restoran, termasuk logistik dan alat
- Ini adalah beberapa alasan kuat untuk menawarkan pengiriman.
- Ukuran cek meningkat. Restoran melihat peningkatan 20% dalam ukuran cek dari pesanan online dan pengiriman dibandingkan pesanan makan malam.
- Peluang bisnis lebih banyak. Terkadang pelanggan menginginkan makanan Anda dipasangkan dengan kenyamanan di rumah mereka sendiri. Dengan menawarkan pengiriman, Anda akan dapat melayani berbagai pelanggan yang lebih luas.
- Lebih sedikit overhead. Jika pengiriman menjadi bagian terbesar dari bisnis Anda, Anda akhirnya dapat berhemat ke ruang yang lebih kecil atau membutuhkan lebih sedikit staf di rumah.
- Paparan pelanggan baru. Platform pemesanan dan pengiriman online pihak ketiga berfungsi ganda sebagai platform pemasaran. Saat Anda mendaftar untuk Caviar, DoorDash, atau Ritual, Anda menempatkan restoran Anda di depan jutaan pelanggan kolektif mereka.
Recent Posts
operator0 Comments