Pengemudi Jasa Ekspedisi Harus Mengikuti Aturan Keselamatan

Pengemudi Jasa Ekspedisi Harus Mengikuti Aturan Keselamatan

Thomson Reuters melaporkan bahwa seorang remaja Prancis yang bersembunyi di dalam sebuah wadah sampah dihancurkan hingga mati di dalam sebuah truk sampah di Luksemburg pada Sabtu 13 April 2013, kata polisi. Orang-orang sampah menemukan bocah 17 tahun itu hanya ketika dia berteriak ketika mereka mengosongkan wadah ke bagian belakang truk pada Sabtu pagi, tetapi saat itu dia sudah berada dalam genggaman mekanisme penghancuran. "Dia berteriak, tetapi sudah terlambat," kata juru bicara kepolisian Luxembourg, Senin. Pria muda itu, yang namanya tidak disebutkan, meninggal di tempat kejadian, di kota Luxembourg. Polisi telah membuka penyelidikan. Hak Cipta 2013 Thomson Reuters Militer AS Mengurangi Lingkup Program Kargo DTCI Angkatan Darat A.S. telah menghapus semua barang khusus dan angkutan flatbed dari logistiknya yang di-outsourcing. "Peluang konsolidasi tidak pernah terwujud, juga pengurangan biaya untuk pergerakan kargo yang membutuhkan peralatan khusus dan flatbed direalisasikan," kata memo Pentagon 13 Maret yang diperoleh TT. "Akibatnya, markas besar, Departemen Angkatan Darat, meminta penghapusan semua properti AS dan kantor fiskal, serta pengecualian pengiriman yang memerlukan penggunaan peralatan khusus atau flatbed." Memo itu mengatakan bahwa, efektif 17 Maret, DTCI situs di California, Florida, Utah, dan Washington tidak akan lagi berpartisipasi dalam program ini, yang dijalankan oleh Menlo Worldwide Logistics yang berbasis di San Mateo, California, anak perusahaan Con-way Inc. Menlo dianugerahi tujuh tahun, $ 1,7 miliar Kontrak DTCI pada 2007 untuk mengawasi hampir sepertiga dari semua pergerakan barang militer di benua Amerika Serikat. Dikatakan sebagai outsourcing logistik pertahanan terbesar dalam sejarah dan dimaksudkan untuk membawa praktik komersial terbaik kepada militer. Sebaliknya, Angkatan Darat mengatakan pengiriman barang-barang itu akan dikirim "menggunakan tender sukarela atau penawaran spot, mana yang berlaku," kata pejabat militer dalam memo itu. Seorang juru bicara militer mengatakan bahwa analisis "perusahaan" yang dilakukan oleh kontraktor pihak ketiga yang independen menunjukkan bahwa volume barang yang dipindahkan melalui peralatan khusus dan flatbed adalah sekitar 21% dari total volume pengiriman 2011, tetapi mewakili persentase biaya yang jauh lebih besar - 62% . Angka yang tepat tidak tersedia. Analisis tersebut mengkonfirmasi bahwa, dalam beberapa kasus, tender khusus dan flatbed - kurs yang diumumkan kepada publik - mengungguli tarif kontrak DTCI. "Jadi, sambil menunggu hasil ini, kami menerima permintaan dari Angkatan Darat, Angkatan Laut, Korps Marinir dan Badan Logistik Pertahanan untuk menghapus persyaratan peralatan flatbed khusus dari kontrak," seorang juru bicara Komando Penyebaran dan Permukaan, yang meminta untuk tidak diidentifikasi, kata . Jenis barang yang dipindahkan dengan peralatan khusus dan flatbed adalah “pengangkutan semua jenis,” termasuk kargo umum, peralatan, suku cadang, kotak persediaan, peralatan militer, dan truk yang bergerak di dalam benua Amerika Serikat, kata jurubicara itu. Nilai dolar dari revisi kontrak DTCI saat ini sedang dinegosiasikan dengan Menlo, juru bicara itu menambahkan. Gary Frantz, juru bicara perusahaan induk Menlo Con-way, mengatakan perubahan dilakukan setelah penilaian aktivitas volume saat ini dan analisis berkelanjutan dari peluang penghematan biaya untuk jenis pengiriman dan pola volume berdasarkan mode dan lokasi. "Perubahan ini mewakili evolusi alami dan manajemen yang berkelanjutan dari program manajemen besar, canggih seperti DTCI, yang terus melayani ratusan lokasi komersial dan militer menghasilkan puluhan ribu pengiriman," kata Frantz. "Apa yang masih di bawah kontrak antara Menlo dan pemerintah adalah sebagian besar dari volume pengiriman yang semula direncanakan akan dipindahkan oleh semua moda utama." Para pejabat Departemen Pertahanan telah membual di masa lalu bahwa Pentagon akan memangkas biaya transportasi militer setidaknya 19% , dan Menlo mengatakan program tersebut telah menghemat jutaan dolar dari biaya pengiriman. Pada bulan Oktober, militer memberi Menlo perpanjangan kontrak satu tahun meskipun laporan inspektur jenderal DOD dipublikasikan sebulan sebelumnya yang menimbulkan pertanyaan tentang apakah program tersebut telah menghasilkan penghematan besar yang diklaim oleh Menlo, sebagian besar karena kegagalan DOD untuk meneliti dengan cermat persyaratan kontrak erat. Dalam pengumuman tertulis kepada pelanggan bulan lalu, Menlo mengatakan "ruang lingkup layanan kepada pemerintah akan dimodifikasi." "Semua peralatan khusus - flatbed, step deck, lowboy, kelebihan dimensi / kelebihan berat badan dan flatbed kurang dari truk akan menjadi diperintahkan langsung oleh pemerintah dan tidak termasuk dalam perjanjian Menlo, ”tulis Menlo. Menlo mengatakan bahwa mereka yang ingin terus mengirimkan pengiriman yang dikecualikan perlu memastikan bahwa mereka adalah operator yang disetujui DOD dan mengirimkan Saat menilai perjanjian secara langsung dengan pemerintah. Selain itu, Menlo mengatakan total 20 lokasi DTCI "volume rendah" sedang dihapus dari program. Menlo mengatakan semua van / reefer muatan truk, semua truk yang dipercepat, angkutan udara kelas berat, muatan kurang dari truk, dan penawaran lainnya yang direncanakan melalui Menlo oleh DOD akan terus beroperasi di bawah DTCI. "Kami masih akan menangani lebih dari 1.300 pengiriman setiap hari dari ratusan militer dan perdagangan"

Add a Comment

Your email address will not be published.

Eksplorasi konten lain dari Baraka Express | Ekspedisi Cargo Barang Berat

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca