Taksi pemesanan aplikasi layanan GrabTaxi memperluas korban dengan memberikan layanan kurir on-demand.
GrabCar Filipina Country Manager Natasha Bautista mengatakan GrabExpress diluncurkan akhir bulan lalu adalah layanan untuk pickup atau pengiriman barang atau dokumen yang mendesak.
Bautista mengatakan mereka memutuskan untuk meluncurkan layanan tambahan sebagai bagian dari tujuan mereka untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan transportasi.
“Dari GrabTaxi, kami telah pindah ke GrabCar memberi orang lebih banyak pilihan. Sekarang, kita juga pindah ke GrabExpress untuk memindahkan barang-barang, “kata Bautista.
Melalui layanan GrabExpress, pelanggan dapat mengirim paket kurang dari 70 cm di mana saja dalam Makati atau Taguig City, untuk biaya flat P80.
Untuk memanfaatkan layanan ini, pelanggan harus menunjukkan titik pickup dan tujuan item untuk pengiriman dan pilih opsi GrabExpress sebagai jenis kendaraan pada aplikasi GrabTaxi.
Bisnis (Pasal MREC), pagematch: 1, sectionmatch: 1
Setelah konfirmasi pemesanan, pelanggan bisa mendapatkan rincian dari pengendara sepeda motor serta melacak status paket untuk pengiriman.
Layanan GrabExpress bawah uji coba dan diharapkan akan tersedia sampai akhir bulan.
Bautista mengatakan mereka akan mempelajari apakah GrabExpress harus melakukan penawaran permanen dan diberikan kepada kota-kota lain di negeri ini.
Diluncurkan pada 2012 sebagai MyTeksi di Malaysia, GrabTaxi sekarang aplikasi transportasi terbesar di Asia Tenggara seperti yang telah di-download lebih dari 5,5 juta perangkat mobile.
Sebanyak 10 pemesanan dilakukan melalui aplikasi per detik dan driver lebih dari 101.000 terdaftar dengan jaringan.
Selain dari Malaysia dan Filipina, aplikasi ini tersedia di Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *