Sebuah survei yang dilakukan oleh DHL menemukan bahwa konsumen menghargai kontrol dan fleksibilitas

Strategi Pemasaran Untuk Memperluas Usaha Jasa Ekspedisi

Tidak ada gunanya menawarkan layanan kurir terbaik ketika dunia tidak mengetahuinya! Jadi, strategi pemasaran untuk Perusahaan Kurir sangat penting untuk dijalankan dan berkembang. Gagasan pemasaran kurir dapat untuk meningkatkan penjualan, menambah klien baru, atau untuk memulai cabang baru. Perusahaan kurir dapat memutuskan untuk menambahkan layanan baru ke bisnis kurirnya selain memilih dan mengirimkan paket. Ini akan membantu mereka memasuki pasar baru dan dengan demikian, meningkatkan keuntungan. Mereka juga dapat berpikir untuk membuka kantor mereka di lokasi lain, yang dapat membantu mereka menjangkau lebih banyak klien. Saluran Pemasaran Menentukan saluran pemasaran akan tergantung pada klien Anda. Misalnya, jika Anda memilih untuk menargetkan perusahaan bisnis, LinkedIn akan menjadi pilihan terbaik. Selain itu, jika Anda sudah memiliki pemirsa yang ditentukan, akan mudah bagi Anda untuk memilih saluran. Anda dapat memilih saluran online atau offline, mana yang paling sesuai dengan rencana Anda. Sekarang mari kita lihat 3 metode atau strategi pemasaran yang dapat Anda gunakan untuk memperluas atau mempromosikan perusahaan jasa kurir Anda. Pemasaran Facebook Alasan utama mengapa Facebook bisa menjadi saluran pemasaran terbaik untuk Courier Service Company adalah jangkauannya — hampir 1,65 miliar. Dan jika target pelanggan Anda menggunakan Facebook secara aktif, itu seperti tambang emas untuk Anda. Ide iklan kurir melalui Facebook termasuk memanfaatkan grup Facebook atau iklan Facebook. Anda juga dapat membuat halaman bisnis di Facebook untuk perusahaan kurir Anda. Pemasaran LinkedIn Jika Anda mencari perusahaan yang menggunakan layanan kurir, LinkedIn dapat menjadi tempat yang sangat baik untuk membantu Anda. Ini adalah salah satu jaringan terbesar di dunia untuk bisnis dan profesional di mana Anda dapat menemukan daftar perusahaan yang menggunakan layanan kurir. Anda dapat menggunakan LinkedIn untuk membangun pemikiran kepemimpinan, mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda (jika ada), dan juga untuk menghasilkan arahan yang relevan. Ini juga memungkinkan Anda untuk terhubung dengan pelanggan potensial Anda secara pribadi. Blogging Strategi pemasaran lain yang bermanfaat adalah blogging. Manfaat dari blogging adalah membantu Anda memberikan konten menarik kepada klien Anda, dan mereka juga dapat memiliki wawasan tentang layanan Anda. Juga, blog membuat merek Anda mudah didekati oleh klien. Sering dikutip bahwa bahkan jika suatu bisnis menghasilkan laba yang baik, ia tidak memiliki cukup dana untuk dibelanjakan untuk pemasaran. Namun, pemasaran tidak diragukan lagi cara terbaik untuk memperluas bisnis dan mendatangkan pelanggan baru. Atau Anda bisa mengatakan itu adalah jawaban terbaik untuk mendapatkan klien untuk layanan kurir. Jadi, Anda juga dapat memanfaatkan pinjaman bisnis untuk strategi pemasaran Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published.

Eksplorasi konten lain dari Baraka Express | Ekspedisi Cargo Barang Berat

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca