Selama beberapa dekade, US Postal Service telah berjanji bahwa Anda bisa mengirim surat di mana saja di negara ini dan melihatnya tiba di tempat tujuan dalam waktu tiga hari.
Tapi akhir-akhir ini, hanya 63 persen dari surat non-lokal seperti tiba tepat waktu. Untuk surat yang dikirim dari atau ke beberapa kota terbesar di negara itu, termasuk New York dan Los Angeles, kurang dari setengah memenuhi standar tiga hari.
Gambar agak lebih baik untuk surat di Midlands. Bahkan, di antara 67 kabupaten setempat Pos Service, daerah Central Plains yang mencakup Nebraska, Iowa barat dan sebagian Kansas sejauh ini tahun jajaran di kuartal teratas di bangsa kinerja tepat waktu, baik untuk berjangkauan lokal dan lebih surat domestik melemparkan.
Meski begitu, kinerja tepat waktu untuk huruf non-lokal di distrik Central Plains telah menurun dari 85 persen tahun lalu menjadi 69 persen baru-baru.
Pengiriman lambat itu diberikan tahun ini untuk apa beberapa surat panggilan bekicot di usia email instan ini. The US Postal Service pada Januari berkurang standar pengiriman dan membuat perubahan operasional utama lainnya untuk menghemat uang.
Namun menurut data kinerja Postal Service baru yang diperoleh The World-Herald, pengiriman surat yang sudah jauh pokier daripada kebanyakan orang yang diharapkan.
Bahkan dibandingkan dengan standar berkurang, Layanan Pos lebih sering gagal untuk mendapatkan surat dikirimkan tepat waktu.
Penundaan terbesar telah dengan huruf satu bagian kelas, kartu dan paket kecil yang terikat untuk tujuan non-lokal dalam benua Amerika Serikat. Setahun yang lalu, lebih dari empat dari lima buah surat seperti itu memenuhi Postal Service ini standar pengiriman tiga hari. Hari ini, itu lebih dekat ke tiga dari lima.
Pejabat pos mengakui masalah tetapi mengatakan mereka tidak mewakili normal baru. Mereka mengatakan itu lebih dari benjolan di jalan sebagai Postal Service menyesuaikan dengan salah satu perubahan operasional terbesar itu telah terlihat sejak surat penyortiran sepenuhnya otomatis lebih dari tiga dekade lalu.
“Ruang lingkup perubahan dalam suatu organisasi ukuran Postal Service sangat besar,” kata Brian Sperry, juru bicara Postal Service di Denver.
Namun para pejabat dengan serikat pos menyalahkan tepat pada baru-baru ini bergerak pemotongan biaya.
“Itu bukan pembawa; itu sistem pos, “kata Phil Thomas, presiden serikat pekerja pos di Omaha. “Kita perlu masyarakat untuk bergabung dengan kami untuk melindungi layanan mereka. Faktanya adalah, mereka sekarang semakin kurang lebih. ”
Di sini dan di seluruh negeri, pejabat serikat panggil untuk membalikkan penutupan surat-menyortir pusat di bawah perbaikan sistem baru-baru ini. Dua fasilitas Nebraska, di Grand Island dan Norfolk, dipengaruhi. Dalam pembicaraan kontrak baru – kontrak serikat nasional berakhir minggu ini – serikat telah berusaha untuk membawa kualitas isu-isu pelayanan, dan pekerjaan terkait dengan mereka, ke meja.
The tertinggal email juga memiliki perhatian regulator pos di Washington. Sementara Komisi Regulator Pos pertama melihat beberapa slip dalam jumlah kinerja tahun lalu, data terbaru memperkuat masalah, kata Margaret Cigno, direktur akuntabilitas dan kepatuhan untuk lembaga pengawasan.
“Komisi khawatir tentang itu,” katanya.
Tidak ada yang membantah bahwa US Postal Service baru-baru ini akan melalui waktu yang paling menggemparkan dalam sejarah 240 tahun nya.
Badan ini bangga jejak akarnya kembali ke 1775, ketika pertama Kongres Kontinental dibuat dan tab Benjamin Franklin postmaster umum pertama. Tujuannya adalah untuk memastikan semua orang Amerika memiliki akses ke pengiriman surat terjangkau dan dapat diandalkan.
Selama tahun 1970-an, Layanan Pos itu berubah oleh Kongres ke sebuah badan pemerintah kuasi-independen. Ini tidak akan lagi menerima uang pajak dan didakwa dengan mendukung dirinya dengan pendapatan yang dihasilkannya.
Sementara selama beberapa dekade, untuk parafrase pepatah lama, tidak salju atau hujan atau panas atau kesuraman malam tinggal email kurir dari menyelesaikan putaran mereka ditunjuk, lembaga tersebut telah memiliki kesulitan lebih sedikit menavigasi usia internet.
Email telah menggantikan kartu dan surat-surat sebagai bentuk komunikasi yang disukai bagi banyak orang. Dan konsumen lebih sedikit menjatuhkan setumpuk pembayaran tagihan melalui pos setiap bulan, bukan membayar secara online.
Itu menyebabkan penurunan besar dalam surat kelas – surat dicap atau meteran, berat 13 ons atau kurang, yang telah lama paling menguntungkan, bisnis Postal Service roti-dan-mentega. Selama satu dekade terakhir volume dicap kelas mail telah jatuh hingga setengahnya, biaya miliaran Postal Service pendapatan.
“Itu membayar tagihan,” kata Sperry surat kelas. “Seperti halnya bisnis apapun, kami harus beradaptasi dengan pelanggan kami baru kebiasaan mailing.”
Internet dan penjualan online telah menyebabkan ledakan dari pengiriman paket baru untuk layanan, tapi pertumbuhan yang bisnis yang kompetitif belum dibuat untuk kekurangan di tempat lain.
Menambah kesengsaraan keuangan Postal Service adalah kebutuhan 2006 dari Kongres bahwa prabayar pada manfaat kesehatan yang berjanji untuk pensiunan yang selama 75 tahun ke depan. Kedua serikat dan catatan manajemen bahwa persyaratan tersebut tidak dikenakan pada badan swasta dan publik lainnya, yang cenderung untuk membayar biaya seperti mereka dikeluarkan. Layanan Pos belum mampu untuk melakukan pembayaran pelayanan kesehatan muka selama beberapa tahun.
Untuk memenuhi kebutuhan selama dekade terakhir, manajer Postal Service telah mendongkrak harga perangko, yang telah bangkit dari 37 sen menjadi 49 sen pada waktu itu, dan pemotongan miliar dari anggaran.
Ada beberapa argumen sekarang untuk betapa finansial bermasalah badan ini. Laporan bulan lalu inspektur jenderal menyarankan bahwa mungkin telah berbelok melalui pertumbuhan pendapatan baru-baru ini, kenaikan harga dan pemotongan. Tapi tantangan keuangan masa depan tetap sebagai lanskap informasi terus berkembang.
Pemotongan terbaru lebih lanjut konsolidasi operasi dalam sisa 320 tanaman surat-pengolahan Postal Service ini. Beberapa operasi pengolahan di Grand Island dan Norfolk digabung ke Omaha dalam beberapa bulan terakhir. Secara kolektif, perubahan di seluruh negeri menyebabkan rekonfigurasi utama dalam bagaimana surat ditangani dan dikirim.
Sebagai bagian dari perubahan, Layanan Pos pada 5 Januari turun mantan standar memberikan single-piece, huruf kelas dalam satu hari antara alamat dilayani oleh fasilitas e-mail penanganan lokal yang sama – seperti surat dalam Omaha. Sekarang surat tersebut merupakan bagian dari luas dua hari area layanan lokal.
Untuk surat kelas berasal di Omaha, pengiriman dua hari ini berjanji untuk di mana saja di bagian timur Nebraska, semua Iowa, Kansas timur, Missouri barat dan bagian dari South Dakota. Setiap lokasi di negara ini memiliki berukuran sama lokal zona mailing.
Standar baru terus menjanjikan pengiriman surat kelas mana saja dalam benua Amerika Serikat dalam waktu tiga hari, dan ke Hawaii atau Alaska dalam empat hari.
Satu hari layanan lokal dipertahankan untuk presorted surat bisnis kelas, yang memakan waktu kurang waktu untuk memproses.
Memahami bahwa cuaca dan faktor-faktor lain di kali akan menunda mail, Layanan Pos menetapkan target 95-97 persen untuk kedatangan tepat waktu. Hal ini juga kontrak telah kinerjanya diukur secara triwulanan.
Kinerja data terbaru – yang meliputi Januari sampai Maret tahun ini – menunjukkan bahwa pada waktu pengiriman telah jatuh jauh di belakang perubahan terbaru.
Secara nasional, lebih dari 90 persen dari satu bagian kelas email lokal selama waktu itu disampaikan dalam menetapkan dua hari. Itu jauh di bawah target 97 persen. Dan itu nyata bawah kinerja tahun lalu untuk kuartal yang sama, yang 96 persen untuk satu hari mail dan 94 persen untuk dua hari.
Nomor yang lebih baik di kawasan Dataran Tengah yang mencakup Nebraska, di mana kinerja dua hari hanya di bawah standar dan dekat dengan hasil tahun lalu. Di antara 67 kabupaten pos lokal, kinerja yang peringkat sebagai keenam terbaik.
Tapi sementara overhaul itu diharapkan memiliki dampak terbesar pada email lokal, kinerja pada tiga hari, di mana saja-in-the-negara layanan telah tertinggal paling.
Nasional, hanya 63 persen dari single-piece, surat kelas memenuhi standar pengiriman tiga hari, sosok yang 32 persen di bawah target dan tujuan 21 poin di bawah tahun lalu.
Di distrik Central Plains, on-time performance pada email tersebut adalah 69 persen – jauh di bawah tahun lalu – meskipun masih 16-terbaik di bangsa.
Bagian lain negara akan senang untuk memiliki nomor Nebraska. Huruf non-lokal dikirim dari jantung kota New York City, misalnya, mencapai tujuan mereka dalam waktu tiga hari hanya 44 persen dari waktu. Itu mata-popping 37 persen lebih buruk dari tahun lalu. Di Los Angeles, 48 ​​persen dari surat non-lokal mengambil lebih dari tiga hari, turun 36 poin persentase.
Kota-kota besar lain di mana hanya sekitar setengah dari surat tersebut pada waktu antara Miami (48 persen), Houston (50 persen), Chicago (51 persen) dan Boston (53 persen).
Ini bukan hanya kota-kota besar yang memiliki layanan email lambat. Wilayah yang termasuk Colorado dan Wyoming, misalnya, memiliki 56 persen kinerja tepat waktu untuk surat-surat tiga hari.
Angka-angka kinerja untuk jenis surat juga telah jatuh, termasuk presorted mail komersial kelas – yang benar-benar membuat sebagian surat kelas. Nebraska mengungguli bangsa di daerah-daerah, juga.
Curtis Telemaque, seorang analis dengan Komisi Regulator Pos, mengatakan pihaknya baru saja mulai menyelam ke dalam data terbaru. Namun dia mengatakan masalah dengan tiga hari mail “adalah sesuatu yang ada di radar kami. Kita perlu mencari tahu apa yang sedang terjadi. ”
US Senator Heidi Heitkamp, ​​DN.D., telah dalam beberapa bulan terakhir menyatakan keprihatinan tentang pengiriman surat lambat di daerah pedesaan, namun mengatakan data terbaru menunjukkan itu masalah di seluruh negeri. Dia bilang dia berbicara baru-baru ini dengan kepala kantor pos umum tentang “kebutuhan untuk benar-benar menilai apa yang kita menabung dengan perampingan surat jaringan pabrik pengolahan kami.”
Para pejabat pos mengatakan setiap penilaian dari data terbaru harus memperhitungkan cuaca musim dingin yang keras yang menyebabkan penundaan yang signifikan dan gangguan. Sperry mencatat bahwa tiga bulan pertama tahun ini melihat 22 badai musim dingin utama di seluruh negeri.
Namun para pejabat pos mengakui itu tidak semua cuaca. Menurut Washington Post, layanan telah dikerahkan tim ahli operasi untuk beberapa bagian negara untuk membantu menjernihkan masalah layanan. Hal ini telah menolak untuk mengungkapkan di mana tim telah dikirim.
Thomas, pemimpin serikat Omaha, meramalkan bahwa hal ini akan semakin buruk di Nebraska sebelum mereka menjadi lebih baik. Dia mencatat bahwa pergeseran surat-penanganan dari Norfolk dan Grand Island ke Omaha tidak selesai sampai bulan lalu. Dia pikir perubahan akan menjadi hambatan besar pada tepat waktu statistik Nebraska ketika data kuartalan berikutnya keluar.
“30 hari terakhir belum cukup,” katanya penyesuaian peningkatan volume di Omaha.
Sementara Sperry tidak memiliki data terakhir untuk wilayah Omaha, katanya tokoh nasional telah akhirnya telah tren sebagai Kinks yang bekerja keluar dari sistem penyortiran baru. Secara keseluruhan, ia melihat nomor yang lebih baik ke depan. Dia mengatakan badan tetap berkomitmen untuk meningkatkan layanan di seluruh negeri.
“Komitmen kami untuk layanan pelanggan yang tak tergoyahkan,” katanya.

One Thought on “Pengiriman Melalui US Postal Service Masih Belum Bisa Diharapkan”

  • Barang2 kami 3 dus besar mug enamel dikirim dari baraka Surabaya ke Pekalongan tgl 2 Mar 2018 sampai sekarang tgl 13 Mar 2018 (sudah 11 hari) belum ada kabar.  Kami sdh kontak Baraka Surabaya, Baraka Pekalongan, Baraka Jakarta, Baraka Semarang, dll. Tapi tdk ada jawaban atau sama sekali tdk dijawab.  Makin pengiriman ditunda, nama kami semua dan nama anda juga jadi makin rusak, makin mahal kerusakannya dan makin besar ruginya seolah olah kita semua tdk berupaya dan tidak perduli.  Resi Baraka 17794 (dari Surabaya). Mohon Tanggung jawab, kerjasama dan bantuannya dgn cepat krn prosesnya sudah lama dan sudah berlarut larut. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *