Sebuah survei yang dilakukan oleh DHL menemukan bahwa konsumen menghargai kontrol dan fleksibilitas atas pengiriman pembelian online.
Konsumen yang ikut serta dalam survei juga merasa bahwa keakuratan perkiraan waktu pengiriman, hari pengiriman dan pilihan jendela pengiriman sangat penting ketika memesan produk secara online.
Ini didukung oleh 88% konsumen yang merasa penting juga mereka tetap diberi tahu tentang status pengiriman mereka. Ini termasuk pembaruan sebelum pengiriman aktual, serta konfirmasi pengiriman.
99% konsumen memang memiliki kabar baik untuk pengecer dan perusahaan pengiriman, memastikan mereka sudah merasa ‘mendapat informasi lengkap’ tentang pengiriman mereka. Dengan banyak pengecer online yang menawarkan cara-cara baru untuk melacak dan memantau kemajuan Anda – tampaknya jaminan dan dukungan adalah pendorong utama untuk loyalitas dan kepuasan konsumen.
Survei dilakukan di Jerman, dengan 77% konsumen Jerman percaya bahwa pengiriman ke Rumah adalah pilihan pengiriman yang paling populer. Loker paket dipilih oleh 14% orang sebagai opsi pilihan mereka, serta pengiriman malam.