E-commerce raksasa eBay mengatakan bisnis online kecil di Inggris percaya biaya ongkos kirim dan masalah pengiriman akan menjadi faktor pembatas utama untuk pertumbuhan mereka tahun ini.
Perusahaan telah menugaskan jajak pendapat YouGov yang menunjukkan hampir satu dari tiga bisnis online kecil (31%) percaya biaya ongkos kirim dan masalah pengiriman akan membatasi pertumbuhan mereka di tahun mendatang.
Perusahaan itu mengatakan 74% mengatakan biaya pengiriman ke luar negeri akan menjadi kendala dalam kemampuan mereka untuk meraih pelanggan baru di luar Inggris.
Di antara isu-isu lain yang dikutip oleh bisnis yang disurvei berpotensi membatasi pertumbuhan mereka selama 12 bulan ke depan, 25% mengatakan meningkatnya persaingan, 10% mengatakan staf dan pensiun biaya, sementara 7% disebutkan kekhawatiran tentang kurangnya staf yang sesuai.
Survei dari 307 bisnis dilakukan pada akhir Januari dan awal Februari tahun ini.
eBay mengatakan survei mengungkapkan bahwa 27% dari pemilik usaha kecil percaya pemerintah perlu mendorong peningkatan pelayanan pos dan pengiriman antara prioritas kebijakan dalam rangka mendorong pertumbuhan bisnis.
Tanya Lawler, wakil presiden eBay di Inggris, mengatakan: “Kami telah menyerukan para pembuat kebijakan Pemerintah dan selama bertahun-tahun untuk berbuat lebih banyak untuk tingkat lapangan untuk tentara Inggris UKM dengan mengurangi biaya pos dan meningkatkan pengiriman dan jasa logistik. Bisnis ini beragam sangat penting untuk Inggris karena mereka adalah mesin pertumbuhan kami di rumah dan di luar negeri, dengan lebih dari 4 di 5 usaha kecil di eBay di Inggris menjual internasional.
“Kami berinvestasi dalam infrastruktur dan teknologi yang akan terlalu mahal untuk usaha kecil untuk membangun untuk diri mereka sendiri: dari Klik dan Kumpulkan platform global Pengiriman kami. Sudah waktunya bagi partai politik untuk mendengarkan dan memberi ini bisnis kewirausahaan perhatian mereka layak. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *