Sejarah Industri Kurir

4 Kesalahan Pengiriman Yang Ingin Anda Hindari

Pengiriman memainkan peran penting dalam bisnis. Ini bisa menjadi faktor "wow" bagi pelanggan atau menjadi penyebab ketidakpuasan semata. Kesalahan kecil dapat menghabiskan banyak waktu bagi bisnis. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan pengirim untuk menghindari masalah umum. Packing yang Tidak Tepat Baik Anda mengirimkan lantai kayu, ubin, perangkat medis, atau suku cadang mesin, ukuran itu penting. Memilih kotak dengan ukuran yang tepat, jumlah pengisian pelindung dan metode perekatan yang tepat dapat menghemat waktu dan uang bisnis. Pengemasan yang salah menyebabkan produk rusak. Sangat penting untuk mengidentifikasi kemasan khusus produk dan bantalan pelindung untuk memastikan pengiriman yang lancar. Kebijakan Pengembalian Transparan Memiliki kebijakan pengembalian yang jelas, berkembang, dan bersahabat memungkinkan pengembalian untuk secara efisien pergi ke lokasi terpusat. Itu membuat pelanggan dan Anda bertanggung jawab jika sesuatu terjadi dalam transportasi dan setelah menerima paket. Jika Anda mengabaikan kebijakan pengembalian, hal itu berpotensi mengusir pelanggan saat ini dan masa depan, bersama dengan meninggalkan bisnis Anda dengan reputasi rendah. Meremehkan Berat Badan Salah satu kesalahan terbesar yang dapat dilakukan bisnis adalah memperkirakan berat produk. Selama pengiriman, jika ada perbedaan dalam berat sebenarnya dari paket dan perkiraan berat menurut bisnis, biaya tambahan akan ditambahkan, yang mempengaruhi biaya pengiriman secara signifikan. Pilihan terbaik untuk bisnis adalah mengukur berat produk sebelum dan sesudah pengemasan. Mengetahui berat pastinya akan menjamin perusahaan tidak dikenakan biaya tambahan. Tidak Mempertahankan Tanda Terima Pengiriman Kerusakan produk selama pengiriman bukanlah kesalahan customer. Memiliki resi pengiriman di setiap langkah proses pengiriman akan membantu mengidentifikasi fase yang tepat kapan kerusakan terjadi. Pada gilirannya, bisnis akan terhindar dari ketidakpuasan pelanggan. Menggunakan kurir lokal, seperti Econo-Courier, akan memungkinkan bisnis Anda menjaga kepuasan pelanggan pada titik tertinggi sepanjang masa. Dapatkan pengiriman Anda dikirim dengan cepat dan di tangan pelanggan atau klien Anda dengan aman dengan kurir lokal. Sumber: econo-courier.com

Add a Comment

Your email address will not be published.

Eksplorasi konten lain dari Baraka Express | Ekspedisi Cargo Barang Berat

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca